SILAHKAN KLIK GAMBAR

HOTLINE PEMESANAN: WA: 081264218147 - 081263154970 - Jam Kerja 08.00-22.00 WIB
Fahami Terlebih Dahulu Kebijakan Transaksi & Hak Konsumen Sebelum Anda Bertransaksi

Kebijakan Transaksi & Hak Konsumen

 

 Kebijakan Kami:

1. Kami dari rgherbal.my.id tidak menerima traksaksi dengan COD. Mengapa?

karena sudah sering sekali kami rugi di ongkos kirim, disebabkan oleh konsumen yang tidak ada di lokasi alamat tujuan/atau memberikan alamat palsu hingga tidak bisa dihubungi oleh kurir.

sehingga barang terpaksa dikembalikan ke kami. Oleh sebab itu pihak kurir akan tetap menagihkan biaya pengiriman tersebut pada kami walaupun transaksi gagal.

Konsumen diharapkan agar maklum perihal masalah mengapa kami tidak memberlakukan sistem COD tersebut.

2. Agar konsumen tidak was-was sebaiknya konsumen cek dahulu Bukti Pengiriman kami disini >>>>> KLIK LINK BERIKUT  https://www.rgherbal.my.id/p/bukti-pengiriman-kami.html

3. Semua Pengiriman Terkadang tidak selalu berada di lokasi konsumen sehingga kami akan mengirimkan barang dari lokasi terdekat dari konsumen untuk efisiensi waktu dan menekan biaya ongkir.

  Disini kami akan membantu konsumen agar mendapatkan ongkir yang lebih murah dan mungkin ada beberapa paket produk yang sudah gratis ongkir.

4. Setelah anda sudah membaca kebijkan 1 dan 2. Maka silahkan lakukan pemesanan dengan format:

   Format Pemesanan

                Nama                  :

                Alamat Lengkap:

                No. Hp Aktif       :

                Jumlah Pesanan:

Setelah mengisi form pemesanan., Silahkan melalukan transaksi atau pembayaran sesuai dengan nominal tagihan anda yang akan diarahan CS kami.

 

Hak Konsumen:

1. Setelah konsumen sudah melakukan transaksi atau pembayaran. Maka konsumen berhak mendapatkan Mendapatkan RESI barang untuk proses pelacakan lokasi barang terkini.

2. Apabila konsumen saat transaksi memiliki rekening bank yang tidak sama dengan kami, tentu akan memiliki biaya tambahan. Maka disini kami akan  menanggung biaya tambahan tersebut. Misal Rek. Konsumen BANK MANDIRI dan kami Rek. BRI: Biasanya biayanya 6500/transaksi, maka disinilah kami akan menanggung biaya tersebut dengan cara memotong biaya tersebut ke total transaki.

Intinya kami yang akan membayar biaya tambahan tersebut dan konsumen hanya membayar jumlah tagihan dari kami.

3. Konsumen berhak mendapatkan ganti rugi/penukaran barang, apabila barang tersebut rusak pada saat diterima konsumen.

4. Untuk konsumen yang sudah berlangganan maka biasanya kami akan memberikan diskon atau potongan harga S&K berlaku.

Demikianlah isi dari Kebijakan Transaksi dan Hak Konsumen yang perlu anda ketahui. Semoga anda faham dengan hal tersebut, karena kami hanya ingin konsumen mearasa aman dan nyaman tanpa merasa terbebani pada saat transaksi dengan kami RGHERBAL.MY.ID .

Bila sudah yakin dan sudah pas dan sudah ingin membeli silahkan langsung ke CS kami disini 

>>>>  KLIK DISINI UNTUK ORDER SEKARANG

           KLIK DISINI UNTUK ORDER SEKARANG

           KLIK DISINI UNTUK ORDER SEKARANG

 


Salam Hangat Kami




 




Manager Marketing RGHERBAL.MY.ID


Belum ada tanggapan untuk "Kebijakan Transaksi & Hak Konsumen"

Posting Komentar